Selasa, 27 Desember 2016

Wafer Wajib Coba Diasweet Litebite Wafer



Awal kerja dulu berat badan masih 47 dengan tinggi 160cm tetapi setelah kerja sampai 4 tahun ternyata udah di angka 50 keatas (ASLI SHOCK!!). Tertekan karena badan udah makin melebar gini (aduhai~) jadi concern juga deh ke makanan. Emang sih makanan apa aja dibabat habis pas kerja secara udah kerja kan (merdekah!!) dan ga kontrol juga fast food lah, sea food, dan banyak deh belom lagi ngemil2 gorengan.

Nah, masuk yuk ke makanan favorit akhir2 ini (kebanyakan spoiler nih writernya!). Secara pas kerja suka ngemil akhirnya memutuskan untuk nyobain Diasweet Litebite Wafer. Harganya sekitar 40ribu terjangkau untuk orang kantoran kaya aku gini dan untuk variannya Diasweet punya banyak dari litebite cookie, wafer, sugar, and susu jadi buat kalian yang ga begitu suka wafer bisa cookie atau minum susunya (Diasweet Litesip) . Wafer udah jadi favorite cemilan akhirnya nyobain Diasweet litebite wafer chocolate aaanddd guess what!? Im falling in love with the taste! Yes, wafernya renyah dan di dalam package dibagi ke beberapa mini pack gitu jadi simpel. Chocolatenya juga enak dan ga terlalu manis so pas and crunchy (kaya iklan yee, gue). 

Diasweet Litebite Wafer dengan wafer renyah, kaya akan serat, dan ga usah takut gendut karena low fat, high calcium, and sugar free pastinya

Aniway, kebetulan kantor dekat supermarket jadi dapetinnya gampang. Kalian bisa cari dimana saja secara produk dari sobisco ini udah banyak dan terkenal dari jaman baheula (alias jadul hihi) ! Ehh wait, buat kalian yang belum tau produknya ada apa aja ini bisa cek dan pilih salah satu yang kalian suka. Mesti coba! Rekomen banget buat kamu terutama orang kantoran yang habis waktunya di kantor, udah gitu ngelembut lagi hihi buat jadi temen lembur loh ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar