Kamis, 13 Maret 2014

PAGI INI

pagi ini entah rasanya ingin menuliskan sesuatu . semenjak pagi aku sudah berpikir bahwa jumat indah ini aku tidak memiliki begitu banyak pekerjaan . tapi aku akan berusaha mempelajari sesuatu agar aku bisa mengangkat report aku lebih baik . aku sedang membaca beberapa artikel yang aku pelajari . aku bekerja dibidang social media and website report analisis tapi sampai saat ini aku masih berpikir untuk mengembangkannya karena aku tahu ada banyak hal yang masih bisa kuperlebar . 

aku sedang mempelajari beberapa website terkait dengan google analytics. karena aku masih berpikir hal apa saja yang bisa kuangkat untuk google analytics terutama dalam membuat website . ahh well,, ini terdengar membosankan tapi percayalah belajar tentang website dan social media itu sangat menyenangkan . 

aku sedang merasakan onigiri yang sangat nikmat tapi tidak dengan lidahku namun dengan otakku . maksudku aku hanya membayangkannya hahah . sebelumnya aku hendak mampir untuk membeli onigiri tapi aku sadar aku harus mengurangi dan menghemat pengeluaran ku . kalian tahu? yaa untuk adik-adikku atau lebih tepatnya untuk konser yang kudatangi . apakah ini terdengar aku sangat egois? memang . 

sudah aku rasa aku akan kembali melakukan pekerjaanku hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar